BISNIS PULSA

TERTARIK UNTUK JUALAN PULSA ATAU PUN BUAT DIPAKE SENDIRI DAFTAR AJA DISINI..
MODAL MURAH EUUUY..
GRATISSSSSSSSSSSSS
DAN ANDA BEBAS MENENTUKAN SALDO AWAL..
BURUAAAAAAAAAN..
KETIK REG (SPASI) NAMA (SPASI) DAFTAR KIRIM KE 085766021469..

Sabtu, 07 November 2009

G2, Terinspirasi oleh The Beatles

G2, Terinspirasi oleh The Beatles

Duo kakak beradik ini akhirnya menemukan arah yang tepat. Gema dan Genta pun memberanikan diri masuk ke industri musik Indonesia. Sejak kecil, Gema dan adiknya, Genta, memang terbiasa bermusik.

Warna vokal Gema beradu dengan pukulan drum milik Genta. Duo kakak beradik ini menamakan dirinya 'G2' (baca: Jitu). "Anggap aja itu inisial nama kita, lagipula G2 kan kalau dibaca Jitu, yang artinya tepat sasaran," ujar Gema saat ditemui VIVAnews di kantor Universal.

Dalam album selftitled pertamanya, G2 mengusung sepuluh lagu bertema cinta. Dibuka oleh tembang "Cintaku", G2 tampil cukup ceria. Tembang-tembang berikutnya, G2 tampil mellow, simak saja "Jika Kau Pergi", "Kesendirianku", "Mati Rasa", dan "Tak Jelas Perginya". Usai dimanjakan dengan tembang-tembang berirama slow, duo kakak beradik ini kembali tampil rancak lewat tembang keenamnya yang berjudul "Sampah".

Gema juga unjuk kemampuan dengan menyelipkan bahasa korea dalam tembang "I Love U". Dan hasilnya, tembang kedelapan dalam album G2 ini pun terdengar manis.

Dalam bermusik, duo kakak beradik ini mengaku sama-sama menyukai The Beatles. "Terinspirasi dari The Beatles, tapi sifatnya lebih sebagai motivator , karena warna lagu kita nggak sama dengan mereka," tutur Genta.

Gema dan Genta mengakui bahwa tema-tema yang diusung The Beatles selalu abadi untuk didengar. Karena itulah mereka menyukai band yang beranggotakan Paul McCartney cs ini.

Tak ingin setengah-setengah, duo kakak beradik ini juga berusaha fokus dalam G2. "Kita ingin agar hasilnya juga nggak setengah-setengah," ujar duo ini.

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger