BISNIS PULSA

TERTARIK UNTUK JUALAN PULSA ATAU PUN BUAT DIPAKE SENDIRI DAFTAR AJA DISINI..
MODAL MURAH EUUUY..
GRATISSSSSSSSSSSSS
DAN ANDA BEBAS MENENTUKAN SALDO AWAL..
BURUAAAAAAAAAN..
KETIK REG (SPASI) NAMA (SPASI) DAFTAR KIRIM KE 085766021469..

Sabtu, 09 Januari 2010

Mp3 terbaru 2010

Cover D'masiv Dari album Perjalanan 2009


Marcell - Takkan Terganti (Cover Kahitna)


Marcell - Takkan Terganti (Cover Kahitna)
New single Desember 2009

Download Lagu Marcell - Takkan Terganti (Cover Kahitna),lagu dari artis,band,musisi Marcell - Takkan Terganti (Cover Kahitna) gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Marcell - Takkan Terganti (Cover Kahitna) agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Ada Band - Pemujamu (CD Rip/Full/Clean)


Ada Band - Pemujamu
New single Desember

Download Lagu Ada Band - Pemujamu,lagu dari artis,band,musisi Ada Band - Pemujamu gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Ada Band - Pemujamu agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.
Tompi - Let Me Take Your Heart (Sin Lahe Laheu)
New single Desember 2009

Download Lagu Tompi - Let Me Take Your Heart (Sin Lahe Laheu),lagu dari artis,band,musisi Tompi - Let Me Take Your Heart (Sin Lahe Laheu) gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Tompi - Let Me Take Your Heart (Sin Lahe Laheu) agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Alexandria - Penipu


Alexandria - Penipu
New single Desember 2009

Download Lagu Alexandria - Penipu,lagu dari artis,band,musisi Alexandria - Penipu gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Alexandria - Penipu agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Coffee Band - Ya Iyalah


Coffee Band - Ya Iyalah
New single Desember 2009
Judul :Ya Iyalah
ciptaan : M Riza Fahlevi
Singer :Coffee
Prod :Trinity


Download Lagu Coffee Band - Ya Iyalah,lagu dari artis,band,musisi Coffee Band - Ya Iyalah gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Coffee Band - Ya Iyalah agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Download Film 2022 Tsunami (2009)


Kode :

http://rapidshare.com/files/294526862/asister.2022.tsun.part1.rar
http://rapidshare.com/files/294527077/asister.2022.tsun.part2.rar
http://rapidshare.com/files/294526501/asister.2022.tsun.part3.rar
http://rapidshare.com/files/294526379/asister.2022.tsun.part4.rar

Mp3 D'Masiv - Perjalanan (Full Album)



D'Masiv - Rindu Setengah Mati
D'Masiv - Sudahi Perih Ini
D'Masiv - Apa Salahku
D'Masiv - Semakin
D'Masiv - Jangan Pergi
D'Masiv - Tak Sejalan Lagi
D'Masiv - Mohon Ampun Aku
D'Masiv - Ungkapkan Saja
D'Masiv - Dia Atau Aku
D'Masiv - Kau Jatuh Cinta Lagi
D'Masiv - Aku Takluk
D'Masiv - Menanti Keajaiban
D'Masiv - Menyegarkan
D'Masiv - Jangan Menyerah


Download Lagu D'Masiv - Perjalanan (Full Album) CD RIP,lagu dari artis,band,musisi D'Masiv - Perjalanan (Full Album) gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING D'Masiv - Perjalanan (Full Album) agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Download Film A Dangerous Man 2010 DVDRip


Kode :
http://rapidshare.com/files/327709049/tt1360767-lumix-downloadbox.org.part1.rar
http://rapidshare.com/files/327709039/tt1360767-lumix-downloadbox.org.part2.rar
http://rapidshare.com/files/327709024/tt1360767-lumix-downloadbox.org.part3.rar
http://rapidshare.com/files/327709268/tt1360767-lumix-downloadbox.org.part4.rar

password: www.downloadbox.org

Download Film Avatar (2009) Via Indowebster Gratis


Download Avatar (2009) TsRip Part 1
Download Avatar (2009) TsRip Part 2
Download Avatar (2009) TsRip Part 3
Download Avatar (2009) TsRip Part 4

Download Film Darah Perawan Bulan Madu 2009


Kode :

Download Film Merah Putih



Kode :
Untuk Link Lokal
Downloads Merah Putih (2009) VCD [ BebasUpload] Part 1
Downloads Merah Putih (2009) VCD [ BebasUpload] Part 2
=================
http://rapidshare.com/files/327307588/Merah_Putih_2009_VCD.part1.rar
http://rapidshare.com/files/327307348/Merah_Putih_2009_VCD.part2.rar
http://rapidshare.com/files/327307372/Merah_Putih_2009_VCD.part3.rar
http://rapidshare.com/files/327307337/Merah_Putih_2009_VCD.part4.rar
http://rapidshare.com/files/327307316/Merah_Putih_2009_VCD.part5.rar
http://rapidshare.com/files/327307122/Merah_Putih_2009_VCD.part6.rar
or
http://www.multiupload.com/V7JMWAGG6F
http://www.multiupload.com/PY8BLBO661
http://www.multiupload.com/53WRVBM53M
http://www.multiupload.com/FGXP4AZWGO
http://www.multiupload.com/KYVKCOEIIX
http://www.multiupload.com/ZIQ2BZ7HHA

D'Masiv - Dia Atau Aku



Download Lagu D'Masiv - Dia Atau Aku,lagu dari artis,band,musisi D'Masiv - Dia Atau Aku gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING D'Masiv - Dia Atau Aku agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

D'Masiv - Kau Jatuh Cinta Lagi



Download Lagu D'Masiv - Kau Jatuh Cinta Lagi,lagu dari artis,band,musisi D'Masiv - Kau Jatuh Cinta Lagi gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING D'Masiv - Kau Jatuh Cinta Lagi agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Evolet - Aku Bukan Apa Apa


Evolet - Aku Bukan Apa Apa
New single Desember 2009

Download Lagu Evolet - Aku Bukan Apa Apa,lagu dari artis,band,musisi Evolet - Aku Bukan Apa Apa gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Evolet - Aku Bukan Apa Apa agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Ariss - Sudah Cinta


Ariss - Sudah Cinta
New single Desember 2009

Download Lagu Ariss - Sudah Cinta,lagu dari artis,band,musisi Ariss - Sudah Cinta gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Ariss - Sudah Cinta agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Female - Pemuja Rahasia


Female - Pemuja Rahasia
New single Desember 2009

Download Lagu Female - Pemuja Rahasia,lagu dari artis,band,musisi Female - Pemuja Rahasia gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Female - Pemuja Rahasia agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Sinar - Kenanglah


Sinar - Kenanglah
New single Desember 2009

Download Lagu Sinar - Kenanglah,lagu dari artis,band,musisi Sinar - Kenanglah gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Sinar - Kenanglah agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Hello - Dua Cincin


Hello - Dua Cincin
New single Desember 2009

Download Lagu Hello - Dua Cincin,lagu dari artis,band,musisi Hello - Dua Cincin gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Hello - Dua Cincin agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

RaBel - JoHan (Jodoh Di Tangan Tuhan) (Clean | CD Rip)


RaBel - JoHan (Jodoh Di Tangan Tuhan) (Clean | CD Rip)
New single Desember 2009

Download Lagu RaBel - JoHan (Jodoh Di Tangan Tuhan) (Clean | CD Rip),lagu dari artis,band,musisi RaBel - JoHan (Jodoh Di Tangan Tuhan) (Clean | CD Rip) gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING RaBel - JoHan (Jodoh Di Tangan Tuhan) (Clean | CD Rip) agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

D’Waffle – Bukan Sekedar Teman Bagimu


D’Waffle – Bukan Sekedar Teman Bagimu
New single Desember 2009
( Alb.Hati Dan Rasa / Malta )

D’WAFFLE digawangi oleh Reza (Vocal), Helmie (Guitar), Adith (Drum), dan Criz (Bass) sangat mempunyai nyali untuk mengadu karya dan kreasi mereka dengan mengedepankan single Teman Bagimu bersaing dengan karya-karya dari band lain.WAFFLE sendiri berasal dari nama cake desert, karena kami semua sangat menyukai cake tersebut, dan akhirnya kami terinspirasi dari nama cake tersebut untuk dijadikan nama band. Sesuai dengan penyajiannya waffle selalu disajikan menarik, maka dari itu kami berharap bisa menyajikan suatu konsep musik yang menarik untuk dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.Band D’WAFFLE ini beraliran Pop Alternative dan bermarkas di Jl. Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Awalnya sih kami berempat mempunyai influence yang berbeda-beda dalam bermusik…misalkan Reza sebagai Vocalist sangat menggandrungi Nidji, Maroon 5 dan Panic At The Disco,…..Helmi/Mike sang Lead Guitar merupakan penggemar berat Dashboard Confensional, Green day, Liquido dan Ada Band…. Criz sebagai Bassist sangat terpengaruh oleh The Ataris, Kerispatih dan musik-musik yang beraliran Alternative School of Rock, Punk Melodic dan sejenisnya… sedangkan Adit sebagai Drummer terpengaruh luas oleh The Killers, Korn, Green Day, Incubus, dan Ada Band. Makanya dari beragam influence itulah akhirnya juga berpengaruh di D’WAFLLE-nya sendiri…sehingga sangat dominan mengusung aliran Pop Alternatif…

Download Lagu D’Waffle – Bukan Sekedar Teman Bagimu,lagu dari artis,band,musisi D’Waffle – Bukan Sekedar Teman Bagimu gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING D’Waffle – Bukan Sekedar Teman Bagimu agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Ihsan - Dia


Ihsan - Dia
New single Desember 2009

Download Lagu Ihsan - Dia,lagu dari artis,band,musisi Ihsan - Dia gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Ihsan - Dia agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

D'Masiv - Tak Sejalan Lagi


D'Masiv - Tak Sejalan Lagi
More single from album Perjalanan

Download Lagu D'Masiv - Tak Sejalan Lagi,lagu dari artis,band,musisi D'Masiv - Tak Sejalan Lagi gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING D'Masiv - Tak Sejalan Lagi agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Kerispatih - Selamanya Denganmu


Kerispatih - Selamanya Denganmu
New single Desember 2009

Download Lagu Kerispatih - Selamanya Denganmu,lagu dari artis,band,musisi Kerispatih - Selamanya Denganmu gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Kerispatih - Selamanya Denganmu agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Luv Band - Let's Go Party


Luv Band - Let's Go Party
New single Desember 2009

Download Lagu Luv Band - Let's Go Party,lagu dari artis,band,musisi Luv Band - Let's Go Party gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Luv Band - Let's Go Party agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru

The Rock Indonesia Ahmad Dhani (T.R.I.A.D) - MAMA


The Rock Indonesia Ahmad Dhani (T.R.I.A.D) - MAMA
New single Dsember 2009

Download Lagu The Rock Indonesia Ahmad Dhani (T.R.I.A.D) - MAMA ,lagu dari artis,band,musisi The Rock Indonesia Ahmad Dhani (T.R.I.A.D) - MAMA gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING The Rock Indonesia Ahmad Dhani (T.R.I.A.D) - MAMA agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Sandra Band - Terlalu Mencintaimu


Sandra Band - Terlalu Mencintaimu
New single Desember 2009

Download Lagu Sandra Band - Terlalu Mencintaimu,lagu dari artis,band,musisi Sandra Band - Terlalu Mencintaimu gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Sandra Band - Terlalu Mencintaimu agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

D'Masiv - Jangan Pergi



D'Masiv - Jangan Pergi
More single from Album Perjalanan

Download Lagu D'Masiv - Jangan Pergi,lagu dari artis,band,musisi D'Masiv - Jangan Pergi gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING D'Masiv - Jangan Pergi agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Kerispatih - Aku Harus Jujur (CLEAN | CD RIP)


Kerispatih - Aku Harus Jujur (clean|CD RIP|HQ)
New single Desember 2009

Group Band dengan pentolan Badai ini akhirnya merilis album terbaru mereka yaitu album ke-4 nya.Album ke-4 ini berjudul 'Semua Tentang Cinta' yang akan di Launching tanggal 23 Desember 2009.Hits yang di andalkan di album terbaru ini yaitu lagu "Aku Harus Jujur" ciptaan Badai yang Seperti yang sudah sudah romantis menakolis.Selain itu ada single "Selamanya Denganmu" yang kabarnya akan menjadi single kedua.Lagu ini khusus Badai persembahkan untuk Istri nya tercinta.Well Mahapatih segera beli album mereka!!

Download Lagu Kerispatih - Aku Harus Jujur,lagu dari artis,band,musisi Kerispatih - Aku Harus Jujur gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Kerispatih - Aku Harus Jujur agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Kahitna - Untukmu (Cover Chrisye)


Kahitna - Untukmu (Cover Chrisye)
New single Desember 2009

Download Lagu Kahitna - Untukmu (Cover Chrisye),lagu dari artis,band,musisi Kahitna - Untukmu (Cover Chrisye) gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Kahitna - Untukmu (Cover Chrisye) agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

D'Bagindaz - Apa Yang Terjadi



D'Bagindaz - Apa Yang Terjadi
New single Desember 2009
Album C. I. N. T. A
Label Trinity

Download Lagu D'Bagindaz - Apa Yang Terjadi,lagu dari artis,band,musisi D'Bagindaz - Apa Yang Terjadi gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING D'Bagindaz - Apa Yang Terjadi agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Selon Sky - 100% Gengsi



Selon Sky - 100% Gengsi
lbum Selon Sky
Label Waybe
New single Desember 2009

Band yang mengusung music pop cruncy yang terdiri dari lima personil dengan karakter rock-nya yang berasal dari Bandar Lampung yaitu Riva (vocal), Karnegie (gitar), Puji (gitar), Krisna (bass), Ferdy (drum). Alasan mereka membentuk band ini untuk memberikan nuansa baru bagi pendengar ataupun penikmat musik Indonesia.
Band ini mengawali karirnya pada tahun 2003 di blantika music indie lampung dengan nama seventh sky. Pada tahun 2009 band ini memperbaiki nama menjadi Selon Sky seiring dengan pendewasaan musiknya.
Nama SelonSky muncul karena merupakan doa dari band ini untuk mencapai tingkat yang maksimal dari karir Selon Sky yang akan tetap konsisten dan terus berusaha untuk eksis di blantika music Indonesia.

Download Lagu Selon Sky - 100% Gengsi,lagu dari artis,band,musisi Selon Sky - 100% Gengsi gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Selon Sky - 100% Gengsi agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

The Princess - Yang Terindah


The Princess - Yang Terindah
New single Desember 2009

Download Lagu The Princess - Yang Terindah,lagu dari artis,band,musisi The Princess - Yang Terindah gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING The Princess - Yang Terindah agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Mata Dewa - Kirana (Cover Of Dewa 19)


Mata Dewa - Kirana (Cover Of Dewa 19)
New single Desember 2009

Download Lagu Mata Dewa - Kirana (Cover Of Dewa 19),lagu dari artis,band,musisi Mata Dewa - Kirana (Cover Of Dewa 19) gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Mata Dewa - Kirana (Cover Of Dewa 19) agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Po3three - Rese Rasanya


Po3three - Rese Rasanya
New single Desember 2009

Download Lagu Po3three - Rese Rasanya,lagu dari artis,band,musisi Po3three - Rese Rasanya gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Po3three - Rese Rasanya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Vierra - Tears


Vierra - Tears
New single Desember 2009

Download Lagu Vierra - Tears ,lagu dari artis,band,musisi Vierra - Tears gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Vierra - Tears agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Melly Goeslaw feat. Baim - Catatanku (OST Sinetron Buku Harian Baim) (Low Quality)



Melly Goeslaw feat. Baim - Catatanku (OST Sinetron Buku Harian Baim)
New single Desember 2009

Download Lagu Melly Goeslaw feat. Baim - Catatanku (OST Sinetron Buku Harian Baim) (Low Quality),lagu dari artis,band,musisi Melly Goeslaw feat. Baim - Catatanku (OST Sinetron Buku Harian Baim) (Low Quality) gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Melly Goeslaw feat. Baim - Catatanku (OST Sinetron Buku Harian Baim) (Low Quality) agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger