BISNIS PULSA

TERTARIK UNTUK JUALAN PULSA ATAU PUN BUAT DIPAKE SENDIRI DAFTAR AJA DISINI..
MODAL MURAH EUUUY..
GRATISSSSSSSSSSSSS
DAN ANDA BEBAS MENENTUKAN SALDO AWAL..
BURUAAAAAAAAAN..
KETIK REG (SPASI) NAMA (SPASI) DAFTAR KIRIM KE 085766021469..

Minggu, 07 Februari 2010

G 2 Tawarkan Lagu Romantis

TAK banyak penyanyi duo pria yang terbentuk di industri tanah air. Duo Kribo di era ’80-an atau The Pasto yang muncul akhir akhir ini. Di tengah kekeringan grup duo pria tersebut, G 2 lahir menawarkan sederetan lagu lagu pop yang romantis.

Nama G 2 (baca Ji Tu) berasal dari huruf depan panggilan dua personel grup tersebut, yaitu Gema dan Genta. Kakak beradik itu sebelumnya pernah mendirikan band bersama tiga temannya yang sebelumnya merupakan additional player. Namun, akhirnya band itu bubar sehingga mereka kembali bermain berdua yaitu Gema sebagai vokalis merangkap keyboard, serta Genta yang mengambil posisi drummer.

"Berdua dan tinggal satu rumah memiliki keuntungan karena saat timbul ide membuat lagu, bisa langsung dibicarakan bersama dan memasukkannya dalam program komputer," kata mereka kompak saat berkunjung ke Redaksi Pikiran Rakyat, Senin (2/11). Berbekal cukup banyak keahlian dalam memainkan alat musik serta dapat menciptakan lagu sendiri, grup ini mencoba bersaing di industri musik dengan mengeluarkan debut albumnya berjudul "G2". Dalam albumnya itu, dua bersaudara yang memiliki nama lengkap Panji Gema Kusuma Lintang (27) dan Genta Wira Anjalu (24) tersebut, menawarkan lagu-lagu bertema cinta yang bernuansa mellow.

Meskipun demikian, menurut Genta, ada sisi berbeda dari lagu romantis yang ditawarkan. "Warnanya beda, apalagi ditambah dengan karakter vokal Gema yang sengau jadi terlihat unik," kata pria berdarah Surabaya-Madura-Cianjur itu.

Bersama dengan Universal Studio mereka mengeluarkan album yang berisi sepuluh lagu dengan hits andalan "Kesendirianku". Lagu yang diakhiri oleh permainan piano tersebut memberikan sentuhan romantisme yang klasik.

Ada nuansa lain yang ditawarkan pada lagu "Rela". Unsur jazz sedikit melekat dalam lagu tersebut dengan menyertakan teknik scat singing yang kemudian membuka permainan solo synthesizer di tengah lagu


(dikutip dr Pikiran Rakyat)

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger