BISNIS PULSA

TERTARIK UNTUK JUALAN PULSA ATAU PUN BUAT DIPAKE SENDIRI DAFTAR AJA DISINI..
MODAL MURAH EUUUY..
GRATISSSSSSSSSSSSS
DAN ANDA BEBAS MENENTUKAN SALDO AWAL..
BURUAAAAAAAAAN..
KETIK REG (SPASI) NAMA (SPASI) DAFTAR KIRIM KE 085766021469..

Senin, 14 Juni 2010

Mp3 terbaru Juni part 6

Snowball - Selingkuhan



Download Lagu Snowball - Selingkuhan,lagu dari artis,band,musisi Snowball - Selingkuhan gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Snowball - Selingkuhan agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Bashiira - Jangan Bilang Sayang



Download Lagu Bashiira - Jangan Bilang Sayang,lagu dari artis,band,musisi Bashiira - Jangan Bilang Sayang gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Bashiira - Jangan Bilang Sayang agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Wizzy - Tak Ku Sesali



Download Lagu Wizzy - Tak Ku Sesali,lagu dari artis,band,musisi Wizzy - Tak Ku Sesali gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Wizzy - Tak Ku Sesali agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

NYX - Masih Ada


Download Lagu NYX - Masih Ada,lagu dari artis,band,musisi NYX - Masih Ada gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING NYX - Masih Ada agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Alana - Cinta Pertamaku



Download Lagu Alana - Cinta Pertamaku,lagu dari artis,band,musisi Alana - Cinta Pertamaku gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Alana - Cinta Pertamaku agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

The Titans - DTT III (Full Album 2010)



Tracklist :
Artis : The Titans
Album : DTT III
The Titans - I Will Be Here
The Titans - Rasa Cinta
The Titans - Mentariku
The Titans - Nanana...
The Titans - Tanpa Hatimu
The Titans - Yang Pernah Kucintai
The Titans - Cukup Sudah
The Titans - Tak Bisa Milikimu
The Titans - Seharusnya Kau Ada
The Titans - Maaf Ku Tak Bisa

Download Lagu The Titans - DTT III (Full Album 2010),lagu dari artis,band,musisi The Titans - DTT III (Full Album 2010) gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING The Titans - DTT III (Full Album 2010) agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Hello - Dua Cincin (dangdut koplo)



Download Lagu Hello - Dua Cincin (dangdut koplo),lagu dari artis,band,musisi Hello - Dua Cincin (dangdut koplo) gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Hello - Dua Cincin (dangdut koplo) agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Nano - Sampai Ku Mati



Download Lagu Nano - Sampai Ku Mati,lagu dari artis,band,musisi Nano - Sampai Ku Mati gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Nano - Sampai Ku Mati agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Mulan Jameela Feat Mitha (The Virgin) - Ya Allah (CD RIP)



Download Lagu Mulan Jameela Feat Mitha (The Virgin) - Ya Allah (CD RIP),lagu dari artis,band,musisi Mulan Jameela Feat Mitha (The Virgin) - Ya Allah (CD RIP) gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Mulan Jameela Feat Mitha (The Virgin) - Ya Allah (CD RIP) agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

The Titans - Cukup Sudah



Download Lagu The Titans - Cukup Sudah,lagu dari artis,band,musisi The Titans - Cukup Sudah gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING The Titans - Cukup Sudah agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Toya - Bete



Download Lagu Toya - Bete,lagu dari artis,band,musisi Toya - Bete gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Toya - Bete agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Cut Memey - Main Mata



Download Lagu Cut Memey - Main Mata,lagu dari artis,band,musisi Cut Memey - Main Mata gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Cut Memey - Main Mata agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Nixie - Berdua Selamanya



Download Lagu Nixie - Berdua Selamanya,lagu dari artis,band,musisi Nixie - Berdua Selamanya gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Nixie - Berdua Selamanya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Sammy (ex Kerispatih) - Ceritaku Langkahku Hidupku

| 3 comments

Info Musik :
Ida yang sudah mendengar single 'Ceritaku Langkahku Hidupku' yang diciptakan Sammy, menjamin lagu ciptaan anaknya tidak akan bisa ditandingi grup band Kerispatih sekalipun. "Jadi menurut saya lagu ciptaan yang di Kerispatih tidak ada bandingannya sama lagu yang Sammy ciptakan sekarang," sindir Tiur.Rasa optimis untuk segera kembali ke industri musik Indonesia tidak hanya dirasakan oleh mantan vokalis grup band Kerispatih, Hendra Samuel Simorangkir saja. Tetapi, harapan yang sama juga diutarakan ibunda Sammy, Tiur Ida Simanjuntak, begitu mendengar single yang dicipta putranya itu dari dalam ruang tahanan."Bagus banget, ini lagu yang paling bagus yang pernah saya dengar sebelumnya. Kayaknya dulu waktu di Kerispatih dia tidak sebagus dan seindah ini," kata Tiur usai sidang pidana Sammy di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2010).Tiur tidak asal bicara, sebelumnya walau hanya menyanyikan sepenggal lagu ciptaannya Ceritaku Langkahku Hidupku di dalam ruang sidang, Sammy cukup mendapat apresiasi dari para pendukungnya. "Saya sudah dengar lagunya, malah yang pakai musik. Karena di dalam sana (Lapas Salemba) dia kan ada gitar jadi dia rekam itu pakai recorder," kata Tiur.Sammy yang dengan lagu terakhir yaitu pergi dengan indah dan juga aku harus jujur, harus mendekam di penjara.Masih kata Tiur, ".
Download Mp3 nya sabar ya gan !!!

Indonesia Unite - Rindu Bersatu



Download Lagu Indonesian Unite (Ungu, Nidji, ST12, Gita Gutawa, D'masiv, Kangen Band,) - Rindu Bersatu MQ,lagu dari artis,band,musisi Indonesian Unite (Ungu, Nidji, ST12, Gita Gutawa Etc) - Rindu Bersatu gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Indonesian Unite (Ungu, Nidji, ST12, Gita Gutawa Etc) - Rindu Bersatu agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

ST12 Feat Charly's Angels - Aku Padamu (CD RIP/CLEAN/Full)



Download Lagu ST12 Feat Charly's Angels - Aku Padamu (CD RIP/CLEAN/Full),lagu dari artis,band,musisi ST12 Feat Charly's Angels - Aku Padamu (CD RIP/CLEAN/Full) gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING ST12 Feat Charly's Angels - Aku Padamu agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Anang & Syahrini - Cinta Terakhir (CD RIP / Clean)



Download Lagu Anang & Syahrini - Cinta Terakhir (CD RIP / Clean),lagu dari artis,band,musisi Anang & Syahrini - Cinta Terakhir (CD RIP / Clean) gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Anang & Syahrini - Cinta Terakhir (CD RIP / Clean) agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

ST12 - Lady Sky (CD RIP / CLEAN)



Download Lagu ST12 - Lady Sky (CD RIP / CLEAN),lagu dari artis,band,musisi ST12 - Lady Sky (CD RIP / CLEAN)gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING ST12 - Lady Sky (CD RIP / CLEAN) agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

ST12 - Pangeran Cinta (CD RIP / CLEAN)



Download Lagu ST12 - Pangeran Cinta (CD RIP / CLEAN),lagu dari artis,band,musisi ST12 - Pangeran Cinta (CD RIP / CLEAN) gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING ST12 - Pangeran Cinta (CD RIP / CLEAN) agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

download Armada - Ku Ingin Setia




Download Mp3 Download Lagu ,lagu dari artis,band,musisiArmada - Ku Ingin Setia gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Armada - Ku Ingin Setia agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Kerispatih - Pergi Dengan Indah (Vokalis Baru)




Download Lagu Kerispatih - Pergi Dengan Indah (Vokalis Baru),lagu dari artis,band,musisi Kerispatih - Pergi Dengan Indah (Vokalis Baru) gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Kerispatih - Pergi Dengan Indah (Vokalis Baru)agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Hijau Daun - Setiap Detik (CD RIP)



Download Lagu Hijau Daun - Setiap Detik full clean,lagu dari artis,band,musisi Hijau Daun - Setiap Detik gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Hijau Daun - Setiap Detik agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Putih - Jantung Hatiku



Download Lagu Putih - Jantung Hatiku radio rip,lagu dari artis,band,musisi Putih - Jantung Hatiku gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Putih - Jantung Hatiku agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Mp3 Barat Terbaru (12 Mei 2010)



3OH!3 Feat. Ke$ha - My First Kiss
Kelly Rowland ft.David Guetta - Commander
KoЯn - Oildale (Leave Me Alone)
Lindsay Lohan - Can’t Stop Won’t Stop
Beyonce - Black Culture
Mariah Carey - Imperfect
Green Day - When It's Time
Rooney - I Can’t Get Enough
Limp Bizkit – Why Try
Miley Cyrus - Can't Be Tamed

Niory - Ada Dech



Download Lagu Niory - Ada Dech,lagu dari artis,band,musisi Niory - Ada Dech gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Niory - Ada Dech agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Ilham Syah - Angkat Telephone



Download Lagu Ilham Syah - Angkat Telephone,lagu dari artis,band,musisi Ilham Syah - Angkat Telephone gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Ilham Syah - Angkat Telephone agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger