BISNIS PULSA

TERTARIK UNTUK JUALAN PULSA ATAU PUN BUAT DIPAKE SENDIRI DAFTAR AJA DISINI..
MODAL MURAH EUUUY..
GRATISSSSSSSSSSSSS
DAN ANDA BEBAS MENENTUKAN SALDO AWAL..
BURUAAAAAAAAAN..
KETIK REG (SPASI) NAMA (SPASI) DAFTAR KIRIM KE 085766021469..

Minggu, 16 Agustus 2009

AFGAN – Mencari Jalanmu

afgan


AFGAN – Mencari Jalanmu ( Alb.Single / WannaB )

Sepi merambat kalbu,

dalam alunan piano yang membuat gaduh sejenak terpaku.

Hening, yang perlahan kian mendalam berubah syahdu,
dalam setiap petikan nada-nada akustik yang berlalu.
Membawa alam pikiran dan batin begitu tenang dalam perenungan,
tentang kehidupan yang terus melaju,menyambut bulan penuh rahmat pada tiap hamba yang mengadu;


Ramadhan.
Suasana itulah yang akan ditawarkan oleh Afgan Syah Reza lewat lagu ‘Pencari Jalan-Mu’. Suasana “mengganggu”, atau mungkin lebih tepat disebut menggugah kalbu, untuk kembali mengingat satu waktu, yaitu Ramadhan. Bulan penuh nikmat, rahmat, dan pengampunan, bagi semua umat yang ingin mengingat-Nya, bertobat, serta memohon ampunan-Nya. Seperti tahun lalu, Ramadhan tahun ini pun kembali dijadikan momentum Afgan untuk menyapa penggemarnya. Dalam suasana dan nuansa yang sedikit berbeda, karena di bulan ini Afgan hadir membawakan single kedua bernuansa religi.Bagi seorang Afgan, lagu ini memang tidak seperti biasanya ia lantunkan. ‘Pencari Jalan-Mu’ adalah lagu khusus, sebagai cermin dan refleksi dirinya sebagai seorang anak manusia yang tak pernah luput dari salah dan dosa. Lagu yang mengajaknya merenung, tentang setiap detik kehidupannya yang terus berlalu, bahwa tanpa sadar Dia menjaga semua manusia, dan kepada Dia pula semua akan kembali.“Intinya, di lagu ini aku ingin memberikan satu pesan sederhana, bahwa kenapa kalau sama pacar kita bisa berkomitmen, sama guru atau dosen kita takut, sama kerjaan kita patuh dan bahkan enggak mau terlewatkan, masak sih sama yang di Atas sekalipun kita enggak?,” tambahnya.


Untuk itulah, baik irama maupun cara menyanyikannya, penghayatan yang dibawakan Afgan kali ini sangat melebihi biasanya ketika melantunkan lagu-lagu syahdu bertema cinta miliknya. Dengan tetap mempertahankan ciri khas vokalnya yang berat, dalam iringan lembut piano dan gitar akustik bergaya pop-kreatif . Afgan berusaha membangun suasana yang tak akan mengundang decak keriangan, melainkan memaku kesadaran dan kerinduan untuk mengingat nama-Nya di bulan Ramadhan. “Kita sadar tetapi kita seringkali melupakan, kita tahu tetapi pura-pura suka tidak tahu, ya itulah manusia, tidak ada yang luput dari cela, dan untuk itulah lagu ini aku jadikan sebagai langkah perenungan,” ujar Afgan.Religi Universal Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Wanna B Production kembali meluncurkan single religi untuk Afgan Syah Reza atau akrab disapa Afgan. Diciptakan oleh….., Pencari Jalan-Mu akan diluncurkan pada pada 00 Agustus 2009 nanti. Menyusul jejak sukses single religi terdahulunya, ‘Padamu Kubersujud’, ….……….dari Wanna B Production mengakui, bahwa kembali meluncurkan single religi kali ini pun tetap dengan pertimbangan yang serius seperti dulu. Dia mengatakan, bahwa pertimbangan pertama adalah soal momentum, bahwa ceruk lagu-lagu religi di setiap datangnya bulan puasa Ramadhan tidak pernah surut, bahkan kian ramai diserbu dari tahun ke tahun. “Kedua adalah soal brand image si musisi di mata penggemarnya dan masyarakat luas, bahwa di mata mereka si artis tetap tanggap dan update terhadap situasi pasar tanpa berniat menjadikannya sebagai musisi religi,” ujarnya. “Namun tetap ada idealisme kami pertahankan, yaitu dari sisi kualitas si artis dan musikalitasnya, karena kami mempersiapkan ini tidak seminggu atau dua minggu,” tambahnya. From Zero to People Know: Laju Langkah Afgan Afgan hadir di belantika musik tanah air dengan album perdananya ‘Confession No.1’, yang dirilis pada Januari 2008 silam. Saat itu, single perdananya, ‘Terima Kasih Cinta’, mulai diterima oleh masyarakat penggemar musik Indonesia. Tak lama, hanya empat bulan berselang, Afgan kembali mencuat dengan single kedua ‘Sadis’. Lagu ini pun mendapatkan tempat di hati publik musik Indonesia, hingga album perdana tersebut meraih predikat Platinum. Dan seperti laju cepat kereta, hanya sekitar sebulan setelah itu pula, untuk menyambut datangnya Ramadhan 2008, Wanna B Production kembali menampilkan Afgan dalam tembang religi ‘Padamu Kubersujud’.

Terakhir, Afgan tampil di film ‘Bukan Cinta Biasa’, yang dibesut sebagai film perdana Wanna B Production. Di film ini, Afgan tampil berakting sebagai penyanyi membawakan hit-nya ‘Terima Kasih Cinta’ dalam versi riang R & B. Ya, peraih gelar “Penyanyi Solo Pria Terbaik” di Anugrah Musik Indonesia (AMI) 2009 ini bukan sekadar bernyanyi, melainkan juga sempat menjadi cameo di film ini. Dan khusus hadirnya film tersebut, Afgan juga membawakan satu lagu yang dijadikan soundtrack film, yaitu ‘Bukan Cinta Biasa’. Lagu tersebut merupakan single terakhir yang dirilis Wanna B Production pada Maret 2009 lalu, hanya sebulan sebelum film diluncurkan.

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger