BISNIS PULSA

TERTARIK UNTUK JUALAN PULSA ATAU PUN BUAT DIPAKE SENDIRI DAFTAR AJA DISINI..
MODAL MURAH EUUUY..
GRATISSSSSSSSSSSSS
DAN ANDA BEBAS MENENTUKAN SALDO AWAL..
BURUAAAAAAAAAN..
KETIK REG (SPASI) NAMA (SPASI) DAFTAR KIRIM KE 085766021469..

Minggu, 16 Agustus 2009

ELPIJI BAND – Yang Telah Pergi

ELPIJI band cover album copy

ELPIJI BAND – Yang Telah Pergi ( Alb.Berikan Aku Waktu / Global Musik ) Satu lagi band asal Lampung yang menamakan dirinya ELPIJI siap untuk memasuki dan meramaikan musik Indonesia. Di bawah naungan PT GLOBAL MUSIK ERA DIGITAL Jakarta. ELPIJI dinyatakan sebagai salah satu Band baru yang unik, yang nantinya akan memberikan warna baru dalam dunia musik tanah air.Pada awalnya personil ELPIJI itu sendiri merupakan gabungan dari beberapa Band,yaitu Raferty, The Miror, dan The Bosco. Namun akhirnya mereka bertemu dan jadilah terbentuk nama ELPIJI yang beranggotakan Andi (Voc), Dede (Gitar),Thomas (Gitar), Yepi (bas), Heri (Drum), dan Arief (Keyboard), band ini sempat memakai nama KACA, namun karena dari pihak label menyarankan agar nama KACA diganti maka mereka sepakat menggantinya dengan nama ELPIJI.

Seperti halnya pada setiap band yang bermunculan di indusrti musik,tentunya mereka tidak bisa lepasdari peran para sosok Legendaris dan tokoh-tokoh yang berhasil memperkaya khasanah di dunia permusikan.Demikian dengan ELPIJI,sebuah Band yang siapmenggebrak jagad musik di tanah air. Grup ini banyak terinfluence olehband-band besar dunia semacam BRYAN ADAM,MLTR,VH,CREED dan lain-lain.pemakaian nama ELPIJI yang memiliki arti suatu bahan yang menghasilkan dan sangat bergunadan bermanfaat bagi masyarakat sehingga karya-karya kami nantinya akan selaudinikmati oleh khalayak ,selain memang karena tersebut mewakili attitude masing-masing personil dan kedewasaannya dalam bermusik.Dalam menjejak awal berkarirnya, ELPIJI dalam komunitas INDIE LAMPUNG.

ELPIJI mulai membuat karya sendiri dan makin fokus dalam pembuatan album.setelah menghabiskan masaproduksi yang memakan waktu lama, kini di bawah naungan GLOBAL MUSIK, dengan bangga ELPIJI mempersembahkan album perdana yang bertajuk “BERIKAN AKU WAKTU” kepada masyarakat ternikmat musik. Judul album yang diambil dari salah satu single debut ini dipilih karena di anggap sangat mewakili semua isi album yangmemang menceritakan kompleksnya kehidupan cinta seperti cinta segitga, dendamkarena cinta,dan di kecewakan,pasangan semudepresi karena takut kehilangan seseorang dan masalah cinta lainnya. selain itu cinta adalah hal yang universaldan sangat menarik untuk di bahas.tembang “YANG T`LAH PERGI” berisi tentang kerinduan yang mendalam terhadap seseorang yang telah pergi untuk selamanya,yang sangat menyentuh di pilih sebagai single pertama. lagu “BERIKAN AKU WAKTU” yang juga menjadi sajian yang cukup kompetitif karena liriknya dapat meredam gelisah seseorang

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger