BISNIS PULSA

TERTARIK UNTUK JUALAN PULSA ATAU PUN BUAT DIPAKE SENDIRI DAFTAR AJA DISINI..
MODAL MURAH EUUUY..
GRATISSSSSSSSSSSSS
DAN ANDA BEBAS MENENTUKAN SALDO AWAL..
BURUAAAAAAAAAN..
KETIK REG (SPASI) NAMA (SPASI) DAFTAR KIRIM KE 085766021469..

Minggu, 16 Agustus 2009

G2 - Jika Kau Pergi

JIKA KAU PERGI (JKP)

Cipt: Gema

Jika kau pergi...

Untuk apa aku disini

aku datang perjuangkan hati...

Kumohon bertahanlah..

Jangan kau cepat menyerah

Aku datang perjuangkan cinta..

Dalam doaku ini

Kau akan tetap mencintai

Diriku tanpa kau sakiti

Aku tetap bertahan

Dengan seribu kesakitan

Tuhan tolong biarkan ku dengan nya..

Aku terus melangkah

Meski dalam perih hati di genggaman

Tuhan tolong biarkan ku dengan nya

ku mohon kembalikan cinta nya...

Menyakitkan...

Saat ku tahu dia

Tak kan pernah jadi milik ku...

Menyedihkan....

Saat ku tahu dia

Tak kan pernah jadi milik ku...

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger