BISNIS PULSA

TERTARIK UNTUK JUALAN PULSA ATAU PUN BUAT DIPAKE SENDIRI DAFTAR AJA DISINI..
MODAL MURAH EUUUY..
GRATISSSSSSSSSSSSS
DAN ANDA BEBAS MENENTUKAN SALDO AWAL..
BURUAAAAAAAAAN..
KETIK REG (SPASI) NAMA (SPASI) DAFTAR KIRIM KE 085766021469..

Minggu, 16 Agustus 2009

REPVBLIK – Tiada Guna Lagi

REPUBLIK


REPVBLIK – Tiada Guna Lagi ( Alb.Aku Dan Perasaan Ini / EMI ) Sangat dikenal dengan hits mereka, HANYA INGIN KAU TAHU, yang sempat merajai radio chart nasional dan top downloaded ringbacktone di Telkomsel, medio tahun 2009 ini Repvblik meluncurkan album bertajuk AKU DAN PERASAAN INI, yang mengandalkan single TIADA GUNA LAGI.AKU DAN PERASAAN INI merupakan curhatan Ruri (lead vocal), Hexa (guitar), Tyar (keyboard & backing vocal), Ei (guitar) dan Lavy (bass).

Terjadi perubahan personil sejak Uchiel (drum) mengundurkan diri, sehingga posisi drummer diisi oleh Bounty Ramdhan (additional musician). Sebagian besar lagu di album kedua Repvblik ini mewakili pengalaman kebanyakan orang dalam percintaan. Single TIADA GUNA LAGI menceritakan tentang seseorang yang menyesal karena telah melakukan kesalahan dan mengecewakan orang lain. Warna musik dari lagu ini sama dengan lagu-lagu dari album sebelumnya, PUNYA ARTI (2007). Selain TIADA GUNA LAGI, terdapat lagu-lagu lain yang diperkirakan akan menyusul sebagai lagu yang mudah diterima pecinta musik pop tanah air yaitu AKU DAN PERASAAN INI dan MASIH ADAKAH AKU?

Penggarapan album dilakukan di Jakarta dan Bogor, kota kelahiran band yang dibentuk 5 tahun silam oleh Ruri dan Hexa ini. Proses rekamannya sendiri memakan waktu kurang lebih 2 bulan. Kental dengan nuansa pop, sebagian besar lagu di album ini ditulis oleh Ruri. Album AKU DAN PERASAAN INI diharapkan mengulangi kesuksesan album terdahulunya karena tema dan nuansa musiknya yang sangat memasyarakat.Launching album kedua Repvblik ini diadakan di MU Café, Jakarta, pada 27 Juli 2009 dengan highlight penyerahan Penghargaan 2 Juta Ringbacktone Download dari EMI Music Indonesia untuk lagu “Hanya Ingin Kau Tahu” periode 2007 – awal 2009.

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger