BISNIS PULSA

TERTARIK UNTUK JUALAN PULSA ATAU PUN BUAT DIPAKE SENDIRI DAFTAR AJA DISINI..
MODAL MURAH EUUUY..
GRATISSSSSSSSSSSSS
DAN ANDA BEBAS MENENTUKAN SALDO AWAL..
BURUAAAAAAAAAN..
KETIK REG (SPASI) NAMA (SPASI) DAFTAR KIRIM KE 085766021469..

Minggu, 16 Agustus 2009

RADJA – Ga Ada Waktu

RADJA

RADJA – Ga Ada Waktu ( Alb. The Best of “SELALU ADA” / EMI ) Alhamdullillah, di usianya yang ke-8 akhirnya radja bisa merangkum beberapa lagu hits, yang tergabung dalam satu album kumpulan karya terbaik radja yang diberi judul “Selalu Ada”. “Selalu Ada” dipersembahkan kepada seluruh khalayak pecinta musik di muka bumi ini untuk menghibur dan menjaga exsistensi radja di belantika musik Indonesia.

Album ini merupakan album radja yang ke 8, sekaligus menunjukkan berapa lama mereka berkarir di jagad hiburan tanah air.Penggarapan album ini diselesaikan dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan di studio radja sendiri.Disini radja mengedepankan 2 lagu baru “GA ADA WAKTU (Ke Laut Aja Lo) sebagai single pertama dan CANTIK”. Pesan yang ingin disampaikan dalam lagu GA ADA WAKTU ini adalah agar sebagai manusia kita jaga pikiran kita agar tidak memikirkan hal-hal yang tidak penting sehingga menyebabkan bad mood, yang dapat menghalangi kreativitas kita untuk berkarya.

Shooting video klip GA ADA WAKTU (Ke Laut Aja Lo) selesai pada akhir Mei 2009 mengambil beberapa lokasi di Ancol. Lagu ini menceritakan sifat seseorang yang over protective terhadap pasangan, dengan konsep video klip yang menggambarkan visualisasi dari lirik lagu tersebut secara jenaka.Selain kedua lagu tadi, tentu saja radja menghardirkan 14 lagu yang pernah menjawarai chart radio nasional seperti Jujur, Benci Bilang Cinta, Cinderella, dan lain sebagainya, yang bisa mengobati kerinduan seluruh radjaku (sebutan untuk fans radja) dan penikmat musik di Indonesia pada umumnya.Dengan diluncurkannya album “The Best Of” ini, besar sekali harapan radja untuk mengulangi kesuksesan seperti album-album terdahulu… to be the best of the best!

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger